Di Pasar Slipi, Hafal 1 Juz Al Quran Dapat Cashback Beli Hewan Kurban

Ketiga mahasiswa yang jual hewan kurban di Pasar Slipi, Jakarta Barat membuat promo tidak biasa bagi para pembeli. Promo tersebut berlaku jika pembeli hafal 1 juz Al Quran, maka akan mendapatkan cashback atau uang kembali senilai Rp 150.000.

Ternyata, cara ini cukup membuat minat para pembeli meningkat, khususnya ibu-ibu. Baca juga: Cerita Tiga Orang Millenial Nekat Buka Usaha Hewan Kurban Saat ditemui Kompas.com di Pasar Slipi pada Kamis (8/8/2019), Fauzan Al Farasi bercerita, beberapa hari lalu ada seorang ibu datang bersama anaknya, tertarik untuk membeli hewan kurban.

Lalu, ibu itu diberi tahu tentang promo tersebut. Ibu itu pun tertarik. “Saking tertariknya, dia bilang begini, ‘Saya hafal 5 juz Al Quran, berarti lima kali lipat dong promonya, anak saya juga pada hafal’. Saya langsung ketawa, padahal enggak begitu promonya,” kata Fauzan pada Dia mengatakan bahwa promo itu hanya untuk satu juz dan tidak bisa dilipatgandakan.

“Tapi, karena dia nawar-nawar ya sudah kita tambahkan potongan Rp 100.000 saja gitu,” kata Fauzan. Fauzan menambahkan jika ada pembeli yang hafal 1 juz di Al Quran bisa langsung datang ke tempat dia berjualan. Namun, jangan khawatir, mereka tidak akan meminta pembeli untuk membaca keseluruhan juz. “Enggak, nanti lanjutkan saja ayat yang kita baca, kalau hafal kan pasti tahu lanjutannya,” kata dia.

sumber https://megapolitan.kompas.com/read/2019/08/08/16352391/di-pasar-slipi-hafal-1-juz-al-quran-dapat-cashback-beli-hewan-kurban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *